To use chat, please login.
Back to contacts

INDONESIA BERSATU (Only for Indonesian Trader)

GM PAMM
Tomcatz
Mar 23 2017 at 07:26
33 posts
wahh.. dah malemm.. ngantukk.. Bobokk yukk

wm247
Mar 23 2017 at 08:08
89 posts
Tomcatz posted:
wahh.. dah malemm.. ngantukk.. Bobokk yukk


masih siang di jakarta gan. di belahan dunia lain berarti ya.

One man's fate comes from one man's wait.
DIKIHENDARYANTO
Mar 23 2017 at 09:22
255 posts
Tomcatz posted:
wahh.. dah malemm.. ngantukk.. Bobokk yukk
Orang ini lupa ngelepas kacamata raybennya.....klo mau bobok, jg lupa ngecret dulu Bro.

langlanghendaryanto@
DIKIHENDARYANTO
Mar 23 2017 at 09:41
255 posts
Dioplos ama baygon tambah gila, skrg dioplos ama sianida+arsenik+racun tikus.

langlanghendaryanto@
Artomoro_Trader (ArtomoroTrader)
Mar 24 2017 at 07:08
135 posts
Hajar wae om hahahhaa

Trading For Living
GM PAMM
Tomcatz
Mar 26 2017 at 07:08
33 posts
sorry sy vakum selama bbrp hari ini bos2 sekalian. Lg mempersiapkan PAMM tambahan 😄
Salam kenal Bos Artomoro

Artomoro_Trader (ArtomoroTrader)
Mar 26 2017 at 07:33
135 posts
DIKIHENDARYANTO
Mar 26 2017 at 08:58
255 posts
Tomcatz posted:
sorry sy vakum selama bbrp hari ini bos2 sekalian. Lg mempersiapkan PAMM tambahan 😄
Salam kenal Bos Artomoro
Persiapan PAMM pake vacuum cleaner??????....jgn lupa menyannya juga

langlanghendaryanto@
DIKIHENDARYANTO
Mar 26 2017 at 09:01
255 posts
ArtomoroTrader posted:
Yang demen Martiyem 😁😁😁
https://www.myfxbook.com/members/ArtomoroTrader/ats-robotfx/2041235
Yg ini keliatannya lebih baik dari yg dulu ya Kang...semoga stabil, ikutan tracking selama 1 thn (ini tracking apa mau sewa rumah ya??? kok sampe 1 thn)

langlanghendaryanto@
Artomoro_Trader (ArtomoroTrader)
Mar 26 2017 at 14:54
135 posts
DIKIHENDARYANTO posted:
ArtomoroTrader posted:
Yang demen Martiyem 😁😁😁
https://www.myfxbook.com/members/ArtomoroTrader/ats-robotfx/2041235
Yg ini keliatannya lebih baik dari yg dulu ya Kang...semoga stabil, ikutan tracking selama 1 thn (ini tracking apa mau sewa rumah ya??? kok sampe 1 thn)

Salam kenal juga Om GM PAMM hehheee..

Wkwkwk kayak KPR aja om setahun hehhee, Ini kan martingale om, bagi ane mah konsisten itu bonus aja so kalau udah profit tinggal WD karna kita nggak tau ntar kedepannya gimana, apalagi kabarnya ada BREXIT kedua 29 nanti hehehee

Trading For Living
Please login to comment .