To use chat, please login.
Back to contacts

INDONESIA BERSATU (Only for Indonesian Trader)

DIKIHENDARYANTO
Mar 14 2017 at 07:36
255 posts
Menu sangat pedassss disikat habis.....oke deh, memasuki level 5.



Attachments:


langlanghendaryanto@
DIKIHENDARYANTO
Mar 14 2017 at 11:13
255 posts
Robotku mengajak mancing...



Attachments:


langlanghendaryanto@
wm247
Mar 16 2017 at 04:25
89 posts
Market agak chaotic setelah FOMC decision, yah mau gimana lagi. Mancing dapat ikan banyak gan?

One man's fate comes from one man's wait.
DIKIHENDARYANTO
Mar 16 2017 at 07:08
255 posts
wm247 posted:
Market agak chaotic setelah FOMC decision, yah mau gimana lagi. Mancing dapat ikan banyak gan?
Dapet ikan asin...disyukuri saja. Bisa dimakan ama sambel....nikmaaaat.

langlanghendaryanto@
wm247
Mar 16 2017 at 07:11
89 posts
Kalo dapat lele mau juga bikin pecel ato goreng garing. 😄

One man's fate comes from one man's wait.
DIKIHENDARYANTO
Mar 16 2017 at 07:24
255 posts
wm247 posted:
Kalo dapat lele mau juga bikin pecel ato goreng garing. 😄
Gue pinginnya dpt ikan duyung....mancingnya dimana ya?

langlanghendaryanto@
DIKIHENDARYANTO
Mar 16 2017 at 07:26
255 posts
Beberapa hari ini sodara Tom Cret kemana ya????....abis kirim2 pesan jadi ganggu gue yg lagi semedi , eh dia trus ngilang. Apalagi nge Cret ama seseorang ya????

langlanghendaryanto@
Ma2t (Ma2t)
Mar 16 2017 at 07:35
26 posts
Haluu Gan salam kenal semua, :D

Trading is the most difficult job in this planet, and the winner is the one who can Survive!
wm247
Mar 16 2017 at 07:40
89 posts
Ma2t posted:
Haluu Gan salam kenal semua, :D


Halo bung Ma2t. Ada juga saudara sebangsa setanah air lagi nih. Trading selama ini gimana? 😄

One man's fate comes from one man's wait.
Ma2t (Ma2t)
Mar 16 2017 at 08:39
26 posts
wm247 posted:
Ma2t posted:
Haluu Gan salam kenal semua, :D


Halo bung Ma2t. Ada juga saudara sebangsa setanah air lagi nih. Trading selama ini gimana? 😄


Biasa aja tuh mas bro ... kalo bukan profit yaa loss, wkwkwkkwk

Trading is the most difficult job in this planet, and the winner is the one who can Survive!
Please login to comment .