To use chat, please login.
Back to contacts
forexgraph (forexgraph)
Nov 15 2013 at 19:53
241 posts
lumayan ada kontes lagi 😁

never expecting $100 become $1000 or $10000, but expecting $100 not become $1
angelwing2007 (angelwing2007)
Nov 16 2013 at 03:05
262 posts
😑 moga gak terbengkalai lagi gara2 trading akun sendiri, sampe lupa kontes dicuekin

There is no religion higher than truth
forexgraph (forexgraph)
Nov 16 2013 at 04:21
241 posts
angelwing2007 posted:
😑 moga gak terbengkalai lagi gara2 trading akun sendiri, sampe lupa kontes dicuekin


lha kok, biasanya malah kebalik, lupa akun sendiri, konsentrasi ke kontes... wakakakak 😁

never expecting $100 become $1000 or $10000, but expecting $100 not become $1
CakSuur
Nov 18 2013 at 11:15
3 posts
randiekas2 (randiekas2)
Nov 18 2013 at 18:30
5 posts
ijin gabung juga gan ,

kalau boleh tau , agan agan pake brokernya apa ya ?
saya baru meluncur / gabung ke trader baru minggu ini :D ,

mohon bimbingan nya agan agan yang baik hati :D

please bimbingan nya ya agan agan :D

aku pasti sukses , kalau gak sukses, itu bukan aku
forexgraph (forexgraph)
Nov 18 2013 at 19:02
241 posts
banyak di sini gan, macem2 pke brokernya

never expecting $100 become $1000 or $10000, but expecting $100 not become $1
moerwadi (moerwadi)
Nov 19 2013 at 06:21
293 posts
mau broker yang bisa deposit tapi WD susah...ada
mau broker yang chartnya lain dari broker lain juga ada
mau broker yang suka diskonek kalau lagi floating plus ,tapi giliran dah balik arah baru konek tapi minus juga ada
ahh ...........sekarang tinggal pilih mau yang mana?
keputusan ditangan anda.......
mungkin bisa kasih tau kriterianya broker pilihan loe, nanti bisa dibantu temen2 disini...OK

DollarAlay (DollarAlay)
Nov 19 2013 at 06:53
224 posts
mau yang dapet modal gratis ada... nih ane baru ndaftar dan udah dapet no deposit welcome bonus di fxoptimax $10.

Lumayaaaaaaaaan... hehe..

awesomeness
Nov 19 2013 at 07:42
28 posts
tergantung gan, klo pake modal gede diatas 3000$ menurut ane pake gainscope atau fxdd dam broker2 teregulasi lain.

klo pake modal mini dibawah 3000$ ane biasanya pake instaforex sih.lewat IB depo/withdrawnya.

discipline and dont be greed.
randiekas2 (randiekas2)
Nov 19 2013 at 07:43
5 posts
agan sendiri pake apa ?

aku pasti sukses , kalau gak sukses, itu bukan aku
Topic is locked