To use chat, please login.
Back to contacts
DollarAlay (DollarAlay)
Dec 12 2013 at 13:11
224 posts
Wah keduluan antre sama masta Kroco

awesomeness
Dec 12 2013 at 18:07
28 posts
Alpari UK ok bgt tuh .. regulated.

discipline and dont be greed.
teko19 (teko19)
Dec 12 2013 at 18:09
11 posts
Yang mau antri robot nya bisa diatur bro...asal ikutan referensi aku... dan dapat rebate kayak IB2 yg lain....hehehhehehhe

free...cuman siapin aja dananya 1.000$ kekekekkekekekekkekekekekekkekeke.........tadi WD $100 mayan buat makan.....😀😳

imchanger (imchanger)
Dec 12 2013 at 21:56
28 posts
mantap om teko wkkk ane jg sukses wd kkkkkk

moerwadi (moerwadi)
Dec 13 2013 at 05:49
293 posts
gila nich UJ parah ......tembus terus ...kapok dah pakai marti ....sampai 108.000.....wah alamat MC ..huahuahua hiks hiks

imchanger (imchanger)
Dec 13 2013 at 11:15
28 posts
UJ memang mau naik terus gan.. 😎

moerwadi (moerwadi)
Dec 13 2013 at 11:46
293 posts
imchanger posted:
UJ memang mau naik terus gan.. 😎

emang sih perkiraan gw tembus wsampai di 108.000 ,tapi karena dah kepalang tanggung DD gw dah 52% ,jadi yah terusin dikit ,sambil reserval ,mudah2an selamet nih akun....wedeh wedeh..

TrderKroco (TrderKroco)
Dec 13 2013 at 13:39
105 posts
teko19 posted:
Yang mau antri robot nya bisa diatur bro...asal ikutan referensi aku... dan dapat rebate kayak IB2 yg lain....hehehhehehhe

free...cuman siapin aja dananya 1.000$ kekekekkekekekekkekekekekekkekeke.........tadi WD $100 mayan buat makan.....😀😳


Wogh.... 1.000$, beres masta...., tapi cent ya... wkwkwkk....😁😁😁

Life must continue to fight, and experience is the best teacher
teko19 (teko19)
Dec 13 2013 at 21:51
11 posts
teko19 (teko19)
Dec 13 2013 at 21:51
11 posts
hayoo cepetan buka...ntar ngk bisa lago lho? hehhehe

Topic is locked