To use chat, please login.
Back to contacts
zackcloudz (zackcloudz)
Jan 13 2014 at 19:06
25 posts
absen.. dah lma gk trading krn MC :D

astralgold
Jan 14 2014 at 08:17
11 posts
Fahrung posted:
astralgold posted:
Permisi..... jika ada waktu silahkan mampir ke https://astralgold.com robot forex yang sudah berjalan selama 2 tahun lebih, terima kasih 😄


Mantap pak EAnya. Ini bisa di autotrade?



terima kasih, Robot astralgold ini masih dalam proses ujicoba, selama ini sudah berjalan selama 2 tahun lebih, rencana mau di ujicoba sampai 5 tahun ke depan, belum di coba di autotrade pak, mungkin ada saran karena masih awam untuk mendaftar di autotrade nya pak, terima kasih

system Working For Us
moerwadi (moerwadi)
Jan 14 2014 at 14:45
293 posts
astralgold posted:
Fahrung posted:
astralgold posted:
Permisi..... jika ada waktu silahkan mampir ke https://astralgold.com robot forex yang sudah berjalan selama 2 tahun lebih, terima kasih 😄


Mantap pak EAnya. Ini bisa di autotrade?



terima kasih, Robot astralgold ini masih dalam proses ujicoba, selama ini sudah berjalan selama 2 tahun lebih, rencana mau di ujicoba sampai 5 tahun ke depan, belum di coba di autotrade pak, mungkin ada saran karena masih awam untuk mendaftar di autotrade nya pak, terima kasih

memang sih kalau trading pakai EA ,enak juga sih gak cape,tapi ya profitnya kecil banget ,la kalu EA yg profitnya ratusan persen perbulan pasti di bikin kacau sama broker, makanya gw sekarang lebih condong manual biar gak kena kerjaan broker, nih kontes januari di excel market, gue manual biar gak kena DQ cari modal dulu ahhh,

Attachments:


jacobfx555 (jacobfx555)
Jan 14 2014 at 14:50
10 posts
hi guys salam kenal smua kakak-kakak perguruan😁
btw 20.30 pengamatan tmn2 US menguat apa melemah😀

Praying + trying + wishing and NEVER GIVE UP
sidartha (sidartha)
Jan 14 2014 at 16:10
34 posts
jacobfx555 posted:
hi guys salam kenal smua kakak-kakak perguruan😁
btw 20.30 pengamatan tmn2 US menguat apa melemah😀


jatuh banget lagi 2 jam dr sekarang wakakakak.....😇

Forex Just For Fun
zackcloudz (zackcloudz)
Jan 14 2014 at 20:50
25 posts
jacobfx555 posted:
hi guys salam kenal smua kakak-kakak perguruan😁
btw 20.30 pengamatan tmn2 US menguat apa melemah😀


bawah ane kali aja tau gan.. :D

astralgold
Jan 14 2014 at 22:08
11 posts
moerwadi posted:
astralgold posted:
Fahrung posted:
astralgold posted:
Permisi..... jika ada waktu silahkan mampir ke https://astralgold.com robot forex yang sudah berjalan selama 2 tahun lebih, terima kasih 😄


Mantap pak EAnya. Ini bisa di autotrade?



terima kasih, Robot astralgold ini masih dalam proses ujicoba, selama ini sudah berjalan selama 2 tahun lebih, rencana mau di ujicoba sampai 5 tahun ke depan, belum di coba di autotrade pak, mungkin ada saran karena masih awam untuk mendaftar di autotrade nya pak, terima kasih

memang sih kalau trading pakai EA ,enak juga sih gak cape,tapi ya profitnya kecil banget ,la kalu EA yg profitnya ratusan persen perbulan pasti di bikin kacau sama broker, makanya gw sekarang lebih condong manual biar gak kena kerjaan broker, nih kontes januari di excel market, gue manual biar gak kena DQ cari modal dulu ahhh,


sepp pak, masing-masing trader mempunyai gaya dan system yang berbeda-beda dan yg penting profit, mau manual ataupun otomatis tujuan utamanya adalah meraih profit :)

system Working For Us
jacobfx555 (jacobfx555)
Jan 15 2014 at 10:55
10 posts
sidartha posted:
jacobfx555 posted:
hi guys salam kenal smua kakak-kakak perguruan😁
btw 20.30 pengamatan tmn2 US menguat apa melemah😀


jatuh banget lagi 2 jam dr sekarang wakakakak.....😇


GBPUSD sepertinya USD akan menguat y pak. Mdh2an tidak tembus 1.6430 dan melanjutkan rally back to 1.6600an😀

Praying + trying + wishing and NEVER GIVE UP
belajarforex (belajarforex)
Jan 16 2014 at 08:18
85 posts
Percuma profit ratusan persen per bulan tapi nggak lama MC :) lebih baik yang stabil menanjak dan terbukti aman jangka panjang.

I love to trade. Trading is my passion
belajarforex (belajarforex)
Jan 16 2014 at 08:19
85 posts
Ada yg bilang EA nggak bisa untung. Apa benar ? Kita lihat saja dengan FT. Lihat sendiri buktinya :)

I love to trade. Trading is my passion
Topic is locked