To use chat, please login.
Back to contacts
Tan_Panama
Sep 29 2014 at 21:06
18 posts

lg benerin EA nih, 2 minggu modal 1000 jadi 85000, di WD sisain 1000 malah ludes 😁 ga beres nih EA, jadi hrs DP lg deh 😭


Wogh... Joossss.....😄😄😄

forexgraph (forexgraph)
Sep 30 2014 at 08:55
241 posts
Tan_Panama posted:

lg benerin EA nih, 2 minggu modal 1000 jadi 85000, di WD sisain 1000 malah ludes 😁 ga beres nih EA, jadi hrs DP lg deh 😭


Wogh... Joossss.....😄😄😄


ludes kok joss 😁

never expecting $100 become $1000 or $10000, but expecting $100 not become $1
Tan_Panama
Sep 30 2014 at 20:43
18 posts
forexgraph posted:
Tan_Panama posted:

lg benerin EA nih, 2 minggu modal 1000 jadi 85000, di WD sisain 1000 malah ludes 😁 ga beres nih EA, jadi hrs DP lg deh 😭


Wogh... Joossss.....😄😄😄


ludes kok joss 😁


Lha itu modal 1000 dalam 2 minggu jadi 85000 kurang joss gimana lagi master @forexgraph ?? yang ludes kan cuman 1000, jadi kan masih profit 83000. Pengen juga punya EA seperti itu.

Tan_Panama
Oct 02 2014 at 06:52
18 posts
moerwadi (moerwadi)
Oct 02 2014 at 07:33
293 posts
Tan_Panama posted:
SEPI.... 😎

lagi pada mikir kali...gimana caranya naklukin forex.....xixixixiixxi

Tan_Panama
Oct 03 2014 at 11:26
18 posts
moerwadi posted:
Tan_Panama posted:
SEPI.... 😎

lagi pada mikir kali...gimana caranya naklukin forex.....xixixixiixxi


forex jangan dipikir, mending naklukin cewek.... hua...hua...hua...😀😀😀

suwandyliman (suwandyliman)
Oct 03 2014 at 11:30
4 posts
moerwadi posted:
lagi pada mikir kali...gimana caranya naklukin forex.....xixixixiixxi


alo.. ikutan nimbrung...
perkenalkan
nama: suwandy
umur: 39
pekerjaan:dagang sparepart sepeda motor
broker:xm

sepertinya paling ampuh kalo tahu data2 server metatrader... kayak data outlook di myfxbook ini..
barangkali ada yg tahu data tambahan lainnya?
trims

moerwadi (moerwadi)
Oct 03 2014 at 12:28
293 posts
apanya yang mau di hack ....laa ganti modem aja dah kena banned akunnya .....aku juga ada EA triangel arbitrage gak pernah dipakai percuma brokernya takut bangkrut kali....xixixixi mending ikut kontes di forexstar duitnya lbisa di WD gak bohong...

moerwadi (moerwadi)
Oct 03 2014 at 12:31
293 posts
Tan_Panama posted:
moerwadi posted:
Tan_Panama posted:
SEPI.... 😎

lagi pada mikir kali...gimana caranya naklukin forex.....xixixixiixxi


forex jangan dipikir, mending naklukin cewek.... hua...hua...hua...😀😀😀

bener bro...tapi perlu modal sekitar 2 kilo duit ratusan ribu

Tan_Panama
Oct 07 2014 at 06:53
18 posts
moerwadi posted:
mending ikut kontes di forexstar duitnya lbisa di WD gak bohong...



link mana link...... 😁😁😁😁😁

Topic is locked