To use chat, please login.
Back to contacts
Leo_Pekanbaru (tuahrich)
Jan 04 2017 at 05:57
32 zpráv(a,y)
Daah_Lama gak mampir... Nitip_Sempak_Aaaaah!!


Semoga Tahun Baru 2017 Semakin SUKSES TRADING_Nyee...

Salam Traders_INDONESIA
Dari_sy #Trader_NubiTol [Trader_Nubi Gak_Tolol]
😎😁😎

Příloha:


lorenzodina
Jan 08 2017 at 08:52
13 zpráv(a,y)
asekkkkk, ramein oi yang di indonesia.

Trading is state of the art.
DIKIHENDARYANTO
Jan 08 2017 at 10:57
255 zpráv(a,y)
Member yg lama pada kemana semua ya???apa krn Myfxbook diblokir atau krn udah pada insyaf dari trading forex.....😕😕😕😕😕😕😕😕

langlanghendaryanto@
Happy_Trade
Jan 08 2017 at 16:00
7 zpráv(a,y)
myfxbook dibloki kyanya jdi repot bukanya

DIKIHENDARYANTO
Jan 09 2017 at 07:47
255 zpráv(a,y)
Sejak aku jadi member di Myfxbook udah diblokir tuh, hrs pakai cyberghost. Tapi skrg udah musimnya pakai VPS (yg trading pakai EA sih) jadi bisa bebas login kesini.

langlanghendaryanto@
Ma2t (Ma2t)
Jan 25 2017 at 15:28
26 zpráv(a,y)
yg ke blok browserx salah satu alternatif browser pake Opera aktifkan fitur VPSnya,.. gratis lancar jaya,😁😁😁😁

Trading is the most difficult job in this planet, and the winner is the one who can Survive!
wm247
Feb 03 2017 at 11:56
89 zpráv(a,y)
Halo semuanya, salam kenal.😄

One man's fate comes from one man's wait.
Mozak Aka Odang (Mozak)
Feb 16 2017 at 07:19
9 zpráv(a,y)
salam kembalih😀

Trader anu sukses nyeta trader anu survive dina forex
wm247
Feb 16 2017 at 07:55
89 zpráv(a,y)
Perjuangan masih panjang deh. Kata Diki banyak yang lama2 patah semangat setelah akunnya meledak.... 😳

One man's fate comes from one man's wait.
DIKIHENDARYANTO
Feb 16 2017 at 08:43
255 zpráv(a,y)
wm247 posted:
Perjuangan masih panjang deh. Kata Diki banyak yang lama2 patah semangat setelah akunnya meledak.... 😳
Trade like Ninja....HA..HA..HA

langlanghendaryanto@
Topic is locked