Pour utiliser le chat, veuillez vous connecter.
Retour aux contacts

INDONESIA BERSATU (Only for Indonesian Trader)

DIKIHENDARYANTO
Apr 05 2017 at 22:56
posts 255
Pasukan Jelangkung dan tuyul Ilan RAMAH (Rajin Menjamah) bergentayangan.....



Fichiers joints:


langlanghendaryanto@
ArtomoroTrader (ArtomoroTrader)
Apr 06 2017 at 10:14
posts 135
DIKIHENDARYANTO
Apr 06 2017 at 10:59
posts 255
ArtomoroTrader posted:
Bola bali Emce, bola bali testing wkwkwkwkk
https://www.myfxbook.com/members/ArtomoroTrader/wd-gannn/2060976
Emang Martiyem teman akrab Emsi....klo dua wanita itu janjian utk ketemuan di poin tertentu....bakalan klenger Kang. Jgn menyerah...ada kok martiyem yg bisa dijinakkan dan dipelihara. Kita hrs jadi pawangnya, Martiyem keliatan cantik tapi bisa jadi semacam makhluk jadi2an 'werewolf'....memangsa semua akun....HIIIIII SEREEEEEMMMMM

langlanghendaryanto@
DIKIHENDARYANTO
Apr 06 2017 at 11:57
posts 255
DIKIHENDARYANTO posted:
ArtomoroTrader posted:
Bola bali Emce, bola bali testing wkwkwkwkk
https://www.myfxbook.com/members/ArtomoroTrader/wd-gannn/2060976
Emang Martiyem teman akrab Emsi....klo dua wanita itu janjian utk ketemuan di poin tertentu....bakalan klenger Kang. Jgn menyerah...ada kok martiyem yg bisa dijinakkan dan dipelihara. Kita hrs jadi pawangnya, Martiyem keliatan cantik tapi bisa jadi semacam makhluk jadi2an 'werewolf'....memangsa semua akun....HIIIIII SEREEEEEMMMMM
MARTIYEM 'SHE WOLF' Auuuuuuuwwwwuuuuu....Awu-awu.




Fichiers joints:


langlanghendaryanto@
DIKIHENDARYANTO
Apr 06 2017 at 12:17
posts 255
Berlayar ke tengah lautan yg GANAS (Gairah Panas)....sambil bernyanyi:
Nenek moyangku seorang pelaut...punya senjata dibawah perut.....bisa mengeras bisa mengkerut.



Fichiers joints:


langlanghendaryanto@
DIKIHENDARYANTO
Apr 06 2017 at 12:20
posts 255
DIKIHENDARYANTO posted:
Berlayar ke tengah lautan yg GANAS (Gairah Panas)....sambil bernyanyi:
Nenek moyangku seorang pelaut...punya senjata dibawah perut.....bisa mengeras bisa mengkerut.


Yg punya duit aku kasih laporan spt itu...KETAWA NGAKAK...HA..HA..HA..HA

langlanghendaryanto@
wm247
Apr 06 2017 at 15:17
posts 89
Tomcatz posted:
Ayo semangat lg Gan WM247.. Merah itu Berani


Ayo semangat jg Gam Tomcatz.. eh portonya didelete ya?

One man's fate comes from one man's wait.
DIKIHENDARYANTO
Apr 07 2017 at 18:44
posts 255
wm247 posted:
Tomcatz posted:
Ayo semangat lg Gan WM247.. Merah itu Berani


Ayo semangat jg Gam Tomcatz.. eh portonya didelete ya?
Lah iya...kapan hari katanya persiapan PAMM baru kok malah pakai jurus menghilang 'Trade like Ninja'. Aku sering tracking trader2 Indo trus pada mendadak menghilang, yg bikin keki tu yg namanya RAJAJOWAS, udah gain ribuan persen selama 2 thn....dia trader manual dari Malang dan aku juga aslinya Malang, rencana mau aku temuin dia sewaktu aku pulkam....eh mendadak menghilang, akunnya di delete. Memang trader kita sakti2 bisa menghilang dan gak bisa kembali. Semoga sodara TomCret dapat menemukan jalan kembali kesini....

langlanghendaryanto@
wm247
Apr 08 2017 at 02:44
posts 89
DIKIHENDARYANTO posted:
wm247 posted:
Tomcatz posted:
Ayo semangat lg Gan WM247.. Merah itu Berani


Ayo semangat jg Gam Tomcatz.. eh portonya didelete ya?
Lah iya...kapan hari katanya persiapan PAMM baru kok malah pakai jurus menghilang 'Trade like Ninja'. Aku sering tracking trader2 Indo trus pada mendadak menghilang, yg bikin keki tu yg namanya RAJAJOWAS, udah gain ribuan persen selama 2 thn....dia trader manual dari Malang dan aku juga aslinya Malang, rencana mau aku temuin dia sewaktu aku pulkam....eh mendadak menghilang, akunnya di delete. Memang trader kita sakti2 bisa menghilang dan gak bisa kembali. Semoga sodara TomCret dapat menemukan jalan kembali kesini....


Trader, trader... disini ada pesta kecil-kecilan... datang tak dijemput, pulang tak diantar... datang tak dijemput, pulang tak diantar.... 😄

One man's fate comes from one man's wait.
DIKIHENDARYANTO
Apr 08 2017 at 10:38
posts 255
Ketika saya trading dgn metode martingale saya merasa menjalin hubungan cinta terlarang dgn seorang pramuria....karena metode tsb amat sangat dilarang bagi seorang trader dan serasa seperti lagu ini :

Gak ada JP 77...adanya John Paul Ivan Boomerang oke juga sih

langlanghendaryanto@
Veuillez vous connecter pour commenter .