Reitings: Full Star Full Star Full Star Full Star Full Star
INDONESIA BERSATU (Only for Indonesian Trader)
Iepriekšējās 1 .. 21 22 23 24 25 26 27 .. 29 Nākamais
DIKIHENDARYANTO

Biedrs kopš Sep 15, 2014  255 ieraksti Doe Chun FX (DIKIHENDARYANTO) Apr 05 2017 at 22:56
Pasukan Jelangkung dan tuyul Ilan RAMAH (Rajin Menjamah) bergentayangan.....


Pielikumi:

TRADING MERUGI....DUKUN BERAKSI
ArtomoroTrader

Biedrs kopš May 20, 2012  135 ieraksti Artomoro_Trader (ArtomoroTrader) Apr 06 2017 at 10:14
Bola bali Emce, bola bali testing wkwkwkwkk
https://www.myfxbook.com/members/ArtomoroTrader/wd-gannn/2060976

Trading For Living
DIKIHENDARYANTO

Biedrs kopš Sep 15, 2014  255 ieraksti Doe Chun FX (DIKIHENDARYANTO) Apr 06 2017 at 10:59 (labots Apr 06 2017 at 10:59 )
ArtomoroTrader posted:
Bola bali Emce, bola bali testing wkwkwkwkk
https://www.myfxbook.com/members/ArtomoroTrader/wd-gannn/2060976
Emang Martiyem teman akrab Emsi....klo dua wanita itu janjian utk ketemuan di poin tertentu....bakalan klenger Kang. Jgn menyerah...ada kok martiyem yg bisa dijinakkan dan dipelihara. Kita hrs jadi pawangnya, Martiyem keliatan cantik tapi bisa jadi semacam makhluk jadi2an 'werewolf'....memangsa semua akun....HIIIIII SEREEEEEMMMMM

TRADING MERUGI....DUKUN BERAKSI
DIKIHENDARYANTO

Biedrs kopš Sep 15, 2014  255 ieraksti Doe Chun FX (DIKIHENDARYANTO) Apr 06 2017 at 11:57
DIKIHENDARYANTO posted:
ArtomoroTrader posted:
Bola bali Emce, bola bali testing wkwkwkwkk
https://www.myfxbook.com/members/ArtomoroTrader/wd-gannn/2060976
Emang Martiyem teman akrab Emsi....klo dua wanita itu janjian utk ketemuan di poin tertentu....bakalan klenger Kang. Jgn menyerah...ada kok martiyem yg bisa dijinakkan dan dipelihara. Kita hrs jadi pawangnya, Martiyem keliatan cantik tapi bisa jadi semacam makhluk jadi2an 'werewolf'....memangsa semua akun....HIIIIII SEREEEEEMMMMM
MARTIYEM 'SHE WOLF' Auuuuuuuwwwwuuuuu....Awu-awu.



Pielikumi:

TRADING MERUGI....DUKUN BERAKSI
DIKIHENDARYANTO

Biedrs kopš Sep 15, 2014  255 ieraksti Doe Chun FX (DIKIHENDARYANTO) Apr 06 2017 at 12:17 (labots Apr 06 2017 at 12:18 )
Berlayar ke tengah lautan yg GANAS (Gairah Panas)....sambil bernyanyi:
Nenek moyangku seorang pelaut...punya senjata dibawah perut.....bisa mengeras bisa mengkerut.


Pielikumi:

TRADING MERUGI....DUKUN BERAKSI
DIKIHENDARYANTO

Biedrs kopš Sep 15, 2014  255 ieraksti Doe Chun FX (DIKIHENDARYANTO) Apr 06 2017 at 12:20
DIKIHENDARYANTO posted:
Berlayar ke tengah lautan yg GANAS (Gairah Panas)....sambil bernyanyi:
Nenek moyangku seorang pelaut...punya senjata dibawah perut.....bisa mengeras bisa mengkerut.


Yg punya duit aku kasih laporan spt itu...KETAWA NGAKAK...HA..HA..HA..HA

TRADING MERUGI....DUKUN BERAKSI
wm247

Biedrs kopš Nov 20, 2013  89 ieraksti wm247 Apr 06 2017 at 15:17
Tomcatz posted:
Ayo semangat lg Gan WM247.. Merah itu Berani


Ayo semangat jg Gam Tomcatz.. eh portonya didelete ya?

One man's fate comes from one man's wait.
DIKIHENDARYANTO

Biedrs kopš Sep 15, 2014  255 ieraksti Doe Chun FX (DIKIHENDARYANTO) Apr 07 2017 at 18:44
wm247 posted:
Tomcatz posted:
Ayo semangat lg Gan WM247.. Merah itu Berani


Ayo semangat jg Gam Tomcatz.. eh portonya didelete ya?
Lah iya...kapan hari katanya persiapan PAMM baru kok malah pakai jurus menghilang 'Trade like Ninja'. Aku sering tracking trader2 Indo trus pada mendadak menghilang, yg bikin keki tu yg namanya RAJAJOWAS, udah gain ribuan persen selama 2 thn....dia trader manual dari Malang dan aku juga aslinya Malang, rencana mau aku temuin dia sewaktu aku pulkam....eh mendadak menghilang, akunnya di delete. Memang trader kita sakti2 bisa menghilang dan gak bisa kembali. Semoga sodara TomCret dapat menemukan jalan kembali kesini....

TRADING MERUGI....DUKUN BERAKSI
wm247

Biedrs kopš Nov 20, 2013  89 ieraksti wm247 Apr 08 2017 at 02:44
DIKIHENDARYANTO posted:
wm247 posted:
Tomcatz posted:
Ayo semangat lg Gan WM247.. Merah itu Berani


Ayo semangat jg Gam Tomcatz.. eh portonya didelete ya?
Lah iya...kapan hari katanya persiapan PAMM baru kok malah pakai jurus menghilang 'Trade like Ninja'. Aku sering tracking trader2 Indo trus pada mendadak menghilang, yg bikin keki tu yg namanya RAJAJOWAS, udah gain ribuan persen selama 2 thn....dia trader manual dari Malang dan aku juga aslinya Malang, rencana mau aku temuin dia sewaktu aku pulkam....eh mendadak menghilang, akunnya di delete. Memang trader kita sakti2 bisa menghilang dan gak bisa kembali. Semoga sodara TomCret dapat menemukan jalan kembali kesini....


Trader, trader... disini ada pesta kecil-kecilan... datang tak dijemput, pulang tak diantar... datang tak dijemput, pulang tak diantar.... smiley

One man's fate comes from one man's wait.
DIKIHENDARYANTO

Biedrs kopš Sep 15, 2014  255 ieraksti Doe Chun FX (DIKIHENDARYANTO) Apr 08 2017 at 10:38
Ketika saya trading dgn metode martingale saya merasa menjalin hubungan cinta terlarang dgn seorang pramuria....karena metode tsb amat sangat dilarang bagi seorang trader dan serasa seperti lagu ini :

Gak ada JP 77...adanya John Paul Ivan Boomerang oke juga sih

TRADING MERUGI....DUKUN BERAKSI
Iepriekšējās 1 .. 21 22 23 24 25 26 27 .. 29 Nākamais
BOE's Governor Carney speech (26 min)
How to score $20 tickets to Harry Potter...(3 min ago)
EURUSD 1.17311 GBPUSD 1.33833
USDJPY 109.296 USDCAD 1.28873

Tools

Kopiena

Apskats

Brokeri

Platforma

Atbalsts


Twitter |  Facebook |  Lapas karte  |  Noteikumi  |   Privacy Policy
©2014 Myfxbook Ltd. All Rights Reserved.
HIGH RISK WARNING: Foreign exchange trading carries a high level of risk that may not be suitable for all investors. Leverage creates additional risk and loss exposure. Before you decide to trade foreign exchange, carefully consider your investment objectives, experience level, and risk tolerance. You could lose some or all of your initial investment; do not invest money that you cannot afford to lose. Educate yourself on the risks associated with foreign exchange trading, and seek advice from an independent financial or tax advisor if you have any questions. Any data and information is provided 'as is' solely for informational purposes, and is not intended for trading purposes or advice.