To use chat, please login.
Back to contacts
Leo_Pekanbaru (tuahrich)
Jan 04 2017 at 05:57
32个发言
Daah_Lama gak mampir... Nitip_Sempak_Aaaaah!!


Semoga Tahun Baru 2017 Semakin SUKSES TRADING_Nyee...

Salam Traders_INDONESIA
Dari_sy #Trader_NubiTol [Trader_Nubi Gak_Tolol]
😎😁😎

附件:


lorenzodina
Jan 08 2017 at 08:52
13个发言
asekkkkk, ramein oi yang di indonesia.

Trading is state of the art.
DIKIHENDARYANTO
Jan 08 2017 at 10:57
255个发言
Member yg lama pada kemana semua ya???apa krn Myfxbook diblokir atau krn udah pada insyaf dari trading forex.....😕😕😕😕😕😕😕😕

langlanghendaryanto@
Happy_Trade
Jan 08 2017 at 16:00
7个发言
myfxbook dibloki kyanya jdi repot bukanya

DIKIHENDARYANTO
Jan 09 2017 at 07:47
255个发言
Sejak aku jadi member di Myfxbook udah diblokir tuh, hrs pakai cyberghost. Tapi skrg udah musimnya pakai VPS (yg trading pakai EA sih) jadi bisa bebas login kesini.

langlanghendaryanto@
Ma2t (Ma2t)
Jan 25 2017 at 15:28
26个发言
yg ke blok browserx salah satu alternatif browser pake Opera aktifkan fitur VPSnya,.. gratis lancar jaya,😁😁😁😁

Trading is the most difficult job in this planet, and the winner is the one who can Survive!
wm247
Feb 03 2017 at 11:56
89个发言
Halo semuanya, salam kenal.😄

One man's fate comes from one man's wait.
Mozak Aka Odang (Mozak)
Feb 16 2017 at 07:19
9个发言
salam kembalih😀

Trader anu sukses nyeta trader anu survive dina forex
wm247
Feb 16 2017 at 07:55
89个发言
Perjuangan masih panjang deh. Kata Diki banyak yang lama2 patah semangat setelah akunnya meledak.... 😳

One man's fate comes from one man's wait.
DIKIHENDARYANTO
Feb 16 2017 at 08:43
255个发言
wm247 posted:
Perjuangan masih panjang deh. Kata Diki banyak yang lama2 patah semangat setelah akunnya meledak.... 😳
Trade like Ninja....HA..HA..HA

langlanghendaryanto@
Topic is locked