To use chat, please login.
Back to contacts
helgie
Jul 26 2013 at 22:10
34 posts
para suhu forex, bagi info dong vps yg bagus buat taruh EA, lagi coba vps 'paling murah' tp disconnect terus...

angelwing2007 (angelwing2007)
Jul 27 2013 at 02:40
262 posts
helgie posted:
para suhu forex, bagi info dong vps yg bagus buat taruh EA, lagi coba vps 'paling murah' tp disconnect terus...


😑 yah, begitulah, murah kok mau bagus
emang berapa per bulan, biasanya VPS di atas $25 per bulannya

There is no religion higher than truth
sagakom (sagakom)
Jul 27 2013 at 11:15
50 posts
helgie posted:
para suhu forex, bagi info dong vps yg bagus buat taruh EA, lagi coba vps 'paling murah' tp disconnect terus...


https://www.drupadi.com

"Success is simple disciplines repeated daily." --Jeff Olson
mbelgedes
Jul 28 2013 at 05:55
9 posts
helgie posted:
para suhu forex, bagi info dong vps yg bagus buat taruh EA, lagi coba vps 'paling murah' tp disconnect terus...


Iya ane pake drupadi tuh. Jarang ngambek bayar cepe/bulan

DollarAlay (DollarAlay)
Jul 28 2013 at 11:37
224 posts
Ane juga pake Drupadi jalan 10 metatrader.

ManageTrade (ManageTrade)
Jul 28 2013 at 20:27
35 posts
DollarAlay posted:
Ane juga pake Drupadi jalan 10 metatrader.


pak Live portfolio MPxx400 coba di WD $1k aja, biar ga seperti demo (kalo beneran live acc)
keren EA nya.

Trade Safe, Less Drawdown & Max Profits
DollarAlay (DollarAlay)
Jul 29 2013 at 01:46
224 posts
@ManageTrade lupakan akun MPxx400 mas bro. Brokernya scam. Wkwkwkwk. Kami udah ngga konsentrasi sama EA itu lagi. Akunnya juga udah diblokir. Ngga bisa bayar tuh brokernya.

ManageTrade (ManageTrade)
Jul 29 2013 at 06:04
35 posts
pak saya kok ga bisa konfirm trading privileges ya, padahal investor pass udah saya ganti dgn yg diminta di halaman settings, ada yg bisa kasih petunjuk? udah nyoba berhari2 ga bisa

Trade Safe, Less Drawdown & Max Profits
ManageTrade (ManageTrade)
Jul 29 2013 at 11:23
35 posts
DollarAlay posted:
@ManageTrade lupakan akun MPxx400 mas bro. Brokernya scam. Wkwkwkwk. Kami udah ngga konsentrasi sama EA itu lagi. Akunnya juga udah diblokir. Ngga bisa bayar tuh brokernya.


ohh begitu wkwkw...
tapi mantab banget sinyal entrynya, jadi pengen konsen scalping EU juga.. wkwkw...

Trade Safe, Less Drawdown & Max Profits
moerwadi (moerwadi)
Jul 29 2013 at 13:02
293 posts
Topic is locked