To use chat, please login.
Back to contacts

INDONESIA BERSATU (Only for Indonesian Trader)

DIKIHENDARYANTO
Feb 27 2017 at 05:11
255 messages


Nih lihat goyangan Martiyem tadi pagi.....merangsang dikit blm very hot...msh pemanasan.

Pièces jointes


langlanghendaryanto@
DIKIHENDARYANTO
Feb 27 2017 at 05:17
255 messages

Skrg udah berubah digoyang pelan2......

Pièces jointes


langlanghendaryanto@
DIKIHENDARYANTO
Feb 27 2017 at 05:23
255 messages
DIKIHENDARYANTO posted:


Nih lihat goyangan Martiyem tadi pagi.....merangsang dikit blm very hot...msh pemanasan.


Transaksi kayak gini ini msh pemanasan blm panas betulan Ndro, ntar klo ada yg very hot aku posting.

Pièces jointes


langlanghendaryanto@
DIKIHENDARYANTO
Feb 27 2017 at 05:43
255 messages


Klo Martiyem lagi baik hati ya bisa kasih hasil segitu (lebih juga pernah) dlm sehari. Tapi klo lagi ngambek beberapa hari gak dapet apa2 cuman floating loss doang, syukur2 enggak kena cut loss krn equity protection.

Pièces jointes


langlanghendaryanto@
williamsuryac (williamsuryac)
Feb 27 2017 at 08:02
1 messages
Salam kenal smua :)
mau tanya nih kepanjangan dari MAE/MFE dikolom statistik portofolio apa ya?
thank you.

Come and see for yourself
DIKIHENDARYANTO
Feb 27 2017 at 08:25
255 messages
williamsuryac posted:
Salam kenal smua :)
mau tanya nih kepanjangan dari MAE/MFE dikolom statistik portofolio apa ya?
thank you.
Salam kenal balik, coba baca disini.....https://blog.myfxbook.com/2013/03/17/new-charts-mae-mfe/

langlanghendaryanto@
wm247
Feb 27 2017 at 11:21
89 messages
Lumayan, sudah mulai ada beberapa trader lain bergabung ya Dik. Maju terus para trader Indonesia!😄

One man's fate comes from one man's wait.
DIKIHENDARYANTO
Feb 27 2017 at 11:49
255 messages
Iya, semoga tetap eksis dlm jangka panjang dgn konsisten profit dan jgn lupa dibumbui guyonan spy gak terlalu tegang krn rangsangan2 pergerakan harga....Ayo kita maju bareng2 utk Indonesia Raya.

langlanghendaryanto@
DIKIHENDARYANTO
Feb 28 2017 at 00:55
255 messages
Terjebak dalam permainan panas EURGBP dan AUDUSD.....disponsori oleh Marlboro dan Kopi+Susu.....ntar lagi +PARAMEX.

langlanghendaryanto@
wm247
Feb 28 2017 at 08:43
89 messages
DIKIHENDARYANTO posted:
Terjebak dalam permainan panas EURGBP dan AUDUSD.....disponsori oleh Marlboro dan Kopi+Susu.....ntar lagi +PARAMEX.


Ini cerita seru panas apalagi gan...? Yang disini semua sudah pada cukup umur ya, jangan sampai merusak anak orang, Dik. Wkwkwkwkwk.... 😁

One man's fate comes from one man's wait.
Veuillez vous connecter pour pouvoir commenter.