To use chat, please login.
Back to contacts
Manage Account 50% : 50% (jogjaforex)
Sep 10 2013 at 18:43
21 posts
wow keren nih...menyimak dlu strategi lari pagi nya om...
Aman dan Profitable|Estimasi 5~40% /bln|
Tony Sylverstone (zackcloudz)
Sep 11 2013 at 05:23
25 posts
DollarAlay posted:

aw..aw..aw...disini banyak masta EA 😲 mohon petunjuk ya masta untuk nguber mataharinya

jogjaforex posted:
wow keren nih...menyimak dlu strategi lari pagi nya om...

sama2 belajar aja gan.. :D
ane sih lebih fokus ke EURUSD aj.. sekali2 lirik USDCAD buat liatin kekuatan USD ampe sejauh mana.. yg biasanya nih menurut berbagai macam sumber jika USDCAD naik, maka EURUSD turun.. gtu aj sih..

hmmm obama pidato kgk terllu berpengaruh y?
Tony Sylverstone (zackcloudz)
Sep 11 2013 at 05:23
25 posts
skrg mulai bereaksi.. 😇
mitrafx
Sep 11 2013 at 05:38
44 posts
Siang Trader Indonesia...
Ada yg pernah denger trading balance ala maxim trader yg rugi pasti untung?
hati hati ya gan
cekidot...

https://www.ifsc.gov.bz/maxim-trader-and-maxim-capital-limited/

Office of the International Financial Services Commission,
Sir Edney Cain Building,
Belmopan,
Belize, C.A.
26 June 2013
FRAUD WARNING NOTICE
MAXIM TRADER AND MAXIM CAPITAL LIMITED
It has come to the notice of the International Financial Services Commission of Belize (IFSC) that an entity calling itself “Maxim Trader” or “Maxim Capital Limited” claims to be registered in Belize and is offering Forex and other services for trading in securities.
 No such Company is registered or licensed in Belize. The representations made on its website, http:/www.rogpholding.com/eng/maxim/securing_your_investment.php that it is licensed and authorised by the IFSC of Belize are false and fraudulent.
 All persons concerned are asked to take note and exercise extreme caution.
GIAN C. GANDHI
DIRECTOR GENERAL
International Financial Services Commission of Belize
Always remember that #RISK MANAGEMENT is more important than the predictions !
Razian Nur (Razie)
Sep 11 2013 at 05:45
55 posts
Nice Info ..........
moerwadi (moerwadi)
Sep 11 2013 at 06:42
293 posts
yap ...good info kasih tau buat yg lain ....ya..dunia forex mang banyak yang BERAK....yang chart spike lah , kalu pas prediksi EA gak OP lah , apalagi kira2 jam nya tidur waktu indonesia bisa2 gak konek and floating segede2nya wah pokoknya waspadah waspadalah
Manage Account 50% : 50% (jogjaforex)
Sep 11 2013 at 07:28
21 posts
betul gan mesti waspada tuh.....cari yg terbukti membayar aja....
Aman dan Profitable|Estimasi 5~40% /bln|
Tony Sylverstone (zackcloudz)
Sep 11 2013 at 08:34
25 posts
yang pasti2 aj deh gan :D
but nice inpoh
Manage Account 50% : 50% (jogjaforex)
Sep 11 2013 at 08:56
21 posts
kmrin bnyk yg promosi trading balance ya..tu gmn menurut agan2 sini...
Aman dan Profitable|Estimasi 5~40% /bln|
moerwadi (moerwadi)
Sep 11 2013 at 09:26
293 posts
mending cari yg gratis bro.....itung itung belajar tar kalau konsisten profit dah diatas 10% sehari baru pakai duit sendiri.....saran aja sih..
Tony Sylverstone (zackcloudz)
Sep 11 2013 at 10:01
25 posts
benr gan, mening cari aja yg gratisan walaupun kgk ngasih banyak yg penting bisa dibuat utk trading.. itung2 latian, and bisa menemukan system tradingnya sendiri..
Trader Kroco (TrderKroco)
Sep 11 2013 at 11:23
105 posts
nyimak....., dari pada bengong...... 😁 2 hari SW aja EU membosankan 😀😀😀
Life must continue to fight, and experience is the best teacher
moerwadi (moerwadi)
Sep 11 2013 at 11:29
293 posts
sebentar lagi EU nyungsep bro...gw lagi jaga nih... dari pagi baru dapet 23% ,gimana mau menang SW terus nih cari duit gratis susah banget hahahaha
Trader Kroco (TrderKroco)
Sep 11 2013 at 20:11
105 posts
moerwadi posted:
sebentar lagi EU nyungsep bro...gw lagi jaga nih... dari pagi baru dapet 23% ,gimana mau menang SW terus nih cari duit gratis susah banget hahahaha

ane juga berharap nyungsep masta, tapi apa mo dikata EUnya bandel dia malah terbang... hadeh...hadeh...😞😞
Life must continue to fight, and experience is the best teacher
Tony Sylverstone (zackcloudz)
Sep 11 2013 at 20:12
25 posts
surga dunia untuk para scalper tuh klo sideway :D
enak gan :D
Dollar Alay Club (DollarAlay)
Sep 12 2013 at 01:02
224 posts
Semalem kurain mau nyungsep sampe pagi ini...ternyata malah naek lagi. Keknya mulai nanti siang dah bergerak turun.
moerwadi (moerwadi)
Sep 12 2013 at 04:14
293 posts
dah gitu internet mati lagi posisi selll , trailing stop gak fungsi ,bangun tidur dah amblas ......nasib oh nasib
Dollar Alay Club (DollarAlay)
Sep 12 2013 at 06:25
224 posts
Nah tuh nyungsep EU, tapi ngga tau deh jam 15:00 nanti newsnya positip apa negatip, kudu tes pipis *lhoo....*
helgie
Sep 12 2013 at 08:30
34 posts
UCAD turun terus kapan naiknya nih...😲
acc temen dah blow out di 1.0320...😕
Manage Account 50% : 50% (jogjaforex)
Sep 12 2013 at 08:34
21 posts
masih kurang nyungsep nya...😇😇
Aman dan Profitable|Estimasi 5~40% /bln|
Topic is locked