To use chat, please login.
Back to contacts

Posts by moerwadi

In moerwadi feed Nov 19 2020 at 15:22
Thanks
In ForxForLife feed Oct 30 2020 at 14:43
Good JOB.and good EA
In moerwadi feed Jan 07 2019 at 00:36
good ...i am stop my strategy.....
In rexagnar feed Mar 14 2013 at 05:31
aku sih saran aja mending tutup akun di exness .... cape deh
In Josep2013 feed Mar 13 2013 at 11:11
very good ,best to you ....regard
In KoyenFx feed Mar 07 2013 at 15:32
nih gw kasih EA gratis dah gw tutup acc di exness arena curang terus gw coba kemarin malam di peperstone 1 malem tembus 120% tapi lewat email ya kirimnya,itu kalau mau kalau gak mau gak papa
In DollarAlay feed Feb 01 2013 at 12:22
bukan, tapi exness
In DollarAlay feed Feb 01 2013 at 01:38
anak layangan leverage gede2 banget enak lah, kalau saya awalnya 1:200 , giliran ganti tahun langsung dapat email diturunkan jadi 1:50, seenaknya aja nih broker.....maju terus pantang MC.kalu mau coba test nih EA gw pake email aja gw... gratis deh sukur2 kalu lo mau kirim $ ke LR gw (mode ngareb) hahahha
In moerwadi feed Jan 28 2013 at 10:30
just lucky...no more
In andieliu feed Jan 28 2013 at 01:07
gilaaaa....dibantai abis.....hajar terus.....kulo angkat jempol. mas