Reitings: Full Star Full Star Full Star Full Star Empty Star
Indonesia Trader (Bahasa Indonesia)
Iepriekšējās 1 .. 3 4 5 6 7 8 9 .. 32 Nākamais
yflo

Biedrs kopš Aug 07, 2011  9 ieraksti Yosafat Inkai Juara (yflo) Mar 19 2012 at 02:48
bagaimana sistem forex copy menurut saudara sekalian...? efektifkah untuk menghasilkan profit yang sebanding dengan resiko kita??

Analysis, Patient and Calm
rianantoko

Biedrs kopš Mar 18, 2012  6 ieraksti rian antoko (rianantoko) Mar 19 2012 at 07:12
gan,tolong ane gan..aku kok daftr disini..mt4 ku gax nampilin chart ni...ada apa ya?

The slightest change, WILL CHANGE YOUR FUTURE ....
yflo

Biedrs kopš Aug 07, 2011  9 ieraksti Yosafat Inkai Juara (yflo) Mar 19 2012 at 07:53
sudah koq mas rian.. saya sudah liat tuh chart nya

Analysis, Patient and Calm
rianantoko

Biedrs kopš Mar 18, 2012  6 ieraksti rian antoko (rianantoko) Mar 19 2012 at 08:21
maksih

The slightest change, WILL CHANGE YOUR FUTURE ....
laba

Biedrs kopš Mar 14, 2012  1 ieraksti laba Mar 19 2012 at 10:53
sistem forex copy itu apa boss?
mohon infonya donk..

yflo

Biedrs kopš Aug 07, 2011  9 ieraksti Yosafat Inkai Juara (yflo) Mar 19 2012 at 12:37
sepertinya tidak jauh berbeda dengan zulutrade dimana lebih diperuntukan bagi trader pemula atau orang yg ingin berinvestasi melalui trading namun tanpa pengetahuan apapun mengenai market (namun berbeda dengan PAMM), kita bs memilih akun forexcopy trader atau forexcopy follower, follower dpt memilih trader yang ingin dicopy tradingnya dengan pengaturan lot/size yang disesuaikan keinginan follower (zulutrade sih seperti itu dan menurut saya program forexcopy di broker lain juga seperti itu karena fungsinya memudahkan orang berinvestasi dalam trading market).

Analysis, Patient and Calm
rianantoko

Biedrs kopš Mar 18, 2012  6 ieraksti rian antoko (rianantoko) Mar 21 2012 at 06:58

   patilata posted:
   salam kenal semua nya.....
semoga mendulang profit yang banyak....
hehehe....yell

The slightest change, WILL CHANGE YOUR FUTURE ....
rianantoko

Biedrs kopš Mar 18, 2012  6 ieraksti rian antoko (rianantoko) Mar 21 2012 at 06:58

   yflo posted:
   sepertinya tidak jauh berbeda dengan zulutrade dimana lebih diperuntukan bagi trader pemula atau orang yg ingin berinvestasi melalui trading namun tanpa pengetahuan apapun mengenai market (namun berbeda dengan PAMM), kita bs memilih akun forexcopy trader atau forexcopy follower, follower dpt memilih trader yang ingin dicopy tradingnya dengan pengaturan lot/size yang disesuaikan keinginan follower (zulutrade sih seperti itu dan menurut saya program forexcopy di broker lain juga seperti itu karena fungsinya memudahkan orang berinvestasi dalam trading market).

menrut ane bagus2 juga forexcopy...asal kita memeilih trder trbaik juga..yang banyak flower nya...kebanyakan sih long trem gaya trding mreka

The slightest change, WILL CHANGE YOUR FUTURE ....
donny03

Biedrs kopš Mar 16, 2012  3 ieraksti doneverloss (donny03) Mar 21 2012 at 09:38
ada yang bisa bantu nubie ndak....account ku kok ngak nongol nongol ya....,maksunya my account...masih ke pending terus....help please..crycrycrycry

away from greed
yflo

Biedrs kopš Aug 07, 2011  9 ieraksti Yosafat Inkai Juara (yflo) Mar 21 2012 at 09:43
coba pk sistem yg masih beta, lihat tulisannya kecil dibagian atas ketika akan menambahkan akun, gini tulisannya......
Try the new account addition wizard - adds your account in real time and updates it independently (beta)

Analysis, Patient and Calm
Iepriekšējās 1 .. 3 4 5 6 7 8 9 .. 32 Nākamais
5-Year Note Auction (32 min)
The Wall Street Journal: Trump report bl...(4 min ago)
EURUSD 1.23131 GBPUSD 1.39458
USDJPY 107.663 USDCAD 1.26736
FxPro

Tools

Kopiena

Apskats

Brokeri

Platforma

Atbalsts


Twitter |  Facebook |  Lapas karte  |  Noteikumi  |   Privacy Policy
©2014 Myfxbook Ltd. All Rights Reserved.
HIGH RISK WARNING: Foreign exchange trading carries a high level of risk that may not be suitable for all investors. Leverage creates additional risk and loss exposure. Before you decide to trade foreign exchange, carefully consider your investment objectives, experience level, and risk tolerance. You could lose some or all of your initial investment; do not invest money that you cannot afford to lose. Educate yourself on the risks associated with foreign exchange trading, and seek advice from an independent financial or tax advisor if you have any questions. Any data and information is provided 'as is' solely for informational purposes, and is not intended for trading purposes or advice.